Whatsapp Livechat
sky99idn
Gol Telat Rugani Bawa Juventus Amankan Poin Sempurna
Gol Telat Rugani Bawa Juventus Amankan Poin Sempurna

Bolaguru - Tuan rumah Juventus harus menunggu hingga masa injury time untuk dapat dapat membungkam tamunya Frosinone dalam duel pekan ke-26 Serie A 2023/2024, Minggu 25 Februari 2024. Skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut menang dengan skor ketat 3-2.

Tampil di hadapan publik sendiri di Allianz Stadium, laga ini seharusnya relatif mudah bagi tuan rumah. Mengingat sang tamu Frosinone saat ini ada di peringkat ke-15 klasemen sementara, sangat dekat dengan zona degradasi.

Namun, pada laga ini jelas Juventus kerepotan menghadapi perlawanan Frosinone. Si Nyonya Tua sempat unggul, tapi kemudian balik tertinggal, beruntung mereka bisa kembali unggul di masa injury time..

Gol-gol Si Nyonya Tua di pertandingan ini diciptakan oleh Dusan Vlahovic (3', 32') dan Daniele Rugani (90+5'). Frosinone sempat mencetak dua gol lewat aksi Walid Cheddira (14') dan Marco Brescianini (27').

Berkat kemenangan ini, Juventus kembali ke jalur positif setelah terus kehilangan poin dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Sementara Frosinone kian terpuruk di klasemen sementara.

 

Line Up Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Rugani, Bremer, Gatti (87' Milik); Kostic (62' Weah), Rabiot (29' Alcaraz), Locatelli, McKennie (87' Iling-Junior), Cambiaso; Chiesa (62' Yildiz), Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Frosinone (5-3-2): Cerofolini; Valeri, Okoli, Romagnoli, Lirola (90+5' Monterisi), Zortea; Harroui (73' Barrenechea), Mazzitelli (87' Gelli), Brescianini; Cheddira (73' Jorge), Soule (87' Seck)

Pelatih: Di Francesco

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook