Whatsapp Livechat
sky99idn
Gasak Aston Villa, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar FA Cup
Gasak Aston Villa, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar FA Cup

Bolaguru - Chelsea bermain luar biasa dan sukses membungkam tuan rumah Aston Villa dengan skor telak 3-1. Skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut mengamankan kemenangan krusial untuk mengantar mereka ke babak 16 besar Piala FA.

Chelsea bertandang ke Villa Park pada pertandingan ulangan babak keempat FA Cup 2023/2024. Laga ini digelar karena pada leg pertama mereka bermain imbang (0-0) di Stamford Bridge.

Laga diprediksi berlangsung seimbang, akan tetapi kali ini The Blues menyuguhkan salah satu performa terbaik mereka musim ini. Chelsea benar-benar dominan sejak pertandingan dimulai.

Gol-gol kemenangan Chelsea kali ini diciptakan oleh Conor Gallagher (11'), dilanjutkan Nicolas Jackson (21'), dan dituntaskan oleh Enzo Fernandez (54'). Tuan rumah membalas di menit akhir (90+1') lewat aksi Moussa Diaby.

Berkat hasil tersebut, Chelsea dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala FA 2023/2024. The Blues akan menghadapi Leeds United di babak 16 besar mendatang.

 

Line Up Pemain

Aston Villa (4-2-3-1): Martinez; Moreno, Lenglet, Carlos, Cash; Luiz, Kamara (87' Iroegbunam); McGinn (72' Diaby), Bailey (88' Zaniolo), Tielemans (71' Ramsey); Watkins

Pelatih: Unai Emery

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Badiashile (87' Gilchrist), Disasi, Gusto; Enzo, Caicedo; Jackson (87' Nkunku), Gallagher, Madueke (75' Sterling); Palmer (81' Thiago)

Pelatih: Mauricio Pochettino

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook