Whatsapp Livechat
sky99idn
Garuda Muda Siap Rengkuh Mimpi di Semifinal Piala Asia U-23 Melawan Uzbekistan
Garuda Muda Siap Rengkuh Mimpi di Semifinal Piala Asia U-23 Melawan Uzbekistan

Bolaguru - Timnas Indonesia U-23 bersiap untuk menghadapi tantangan berat saat mereka bertemu dengan Timnas Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan kedua tim ini akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Indonesia telah menjadi sorotan setelah penampilan mengesankan mereka dalam babak 8 Besar, di mana mereka menang dengan skor dramatis 11-10 melalui adu penalti melawan Korea Selatan. Sebelumnya, Garuda Muda berhasil mengalahkan Australia dan Yordania pada fase grup. Dibawah arahan pelatih Shin Tae-yong, Indonesia telah membuat kejutan besar di turnamen ini. Di sisi lain, Uzbekistan, yang merupakan finalis Piala Asia U-23 pada tahun 2022 dan 2018, tidak mengecewakan dalam penampilannya di edisi 2024 ini. Uzbekistan mencatat kemenangan mengesankan atas juara bertahan Arab Saudi di babak 8 Besar. Mereka juga berhasil meraih tiga kemenangan dari tiga laga fase grup.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tantangan berat mengingat hasil sebelumnya saat mereka berhadapan dengan Uzbekistan dalam Asian Games 2022. Meski pada pertandingan tersebut Garuda Muda kalah 2-0, mereka bersemangat untuk membalaskan kekalahan tersebut. Di laga tersebut, pemain-pemain seperti Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta telah mendapatkan pengalaman berharga.

 

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Justin Hubner; Fajar Faturrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Ramadhan Sananta.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Uzbekistan U-23 (4-2-3-1): Abduvohid Nematov; Saidazamat Mirsaidov, M. Khamraliev, Abdukodir Khusanov, Ibrokhimkhalil Yuldoshev; Umarali Rakhmonaliev, Diyor Holmatov; Abbosbek Fayzullayev, Jasurbek Jaloliddinov, Ruslanbek Jiyanov; Husain Norchaev.

Pelatih: Timur Kapadze

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook