Whatsapp Livechat
sky99idn
'Ganasnya' Duet Maut Son Heung-min dan James Maddison di Tottenham
'Ganasnya' Duet Maut Son Heung-min dan James Maddison di Tottenham

Bolaguru - Tottenham kini berada di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Capaian tim racikan manajer Ante Postecoglou itu tak lepas dari kolaborasi apik antara James Maddison dan Son Heung-min di lini serang.

Tottenham tampil luar bisa pada awal musim 2023/2024. Padahal, ada banyak keraguan soal kiprah klub London Utara lantaran mereka harus melepas Harry Kane ke Bayern Munchen.

Namun, di bawah kendali Postecoglou, The LilyWhite membuat kejutan besar. Tottenham tampil sangat solid dan belum pernah kalah dari sembilan laga yang dimainkan. 23 poin mampu diraih.

Duo James Maddison dan Son Heung-min jadi tumpuan di lini depan. Lebih dari sekadar mesin gol, mereka juga membuat fans tidak lagi menantikan gol-gol Harry Kane.

 

Duet Maut Maddison dan Son Heung-min

Harry Kane mengambil banyak tanggung jawab saat masih bermain di Tottenham. Kane bukan hanya menjadi mesin gol bagi Tottenham, akan tetapi kreator. Kane bisa membuat assist maupun umpan kunci untuk rekan-rekan satu timnya.

Kini, peran tersebut dibagi rata. Tak ada satu pemain yang dominan di lini serang. Son Heung-min bermain sebagai penyerang tengah. Richarlison di kiri dan Dejan Kulusevski di kanan. Maddison jadi 'nomor 10'.

Postecoglou mendistribusikan peran yang musim-musim sebelumnya berada di pundak Harry Kane secara kolektif.

Son Heung-min sering turun ke tengah untuk meminta bola. Dia bisa bergerak ke kiri, untuk melakukan kolaborasi dengan Maddison dan Richarlison. Lalu, Kulusevski akan masuk mengisi ruang kosong di kotak penalti lawan.

 

Koneksi yang Bagus

James Maddison dan Son Heung-min tak pernah bermain bersama sebelum di Tottenham. Meski begitu, Maddison mengaku sudah lama melihat Son Heung-min. Jadi, ketika harus bermain bersama, eks pemain Leicester itu mengaku tidak mengalami kesulitan.

"Kami punya hubungan yang cemerlang. Son Heung-min adalah pemain yang saya sukai selama bertahun-tahun dan sekarang sungguh menyenangkan bisa bermain dengannya," kata Maddison.

"Son Heung-min adalah pemain kelas dunia. Saya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Kami senang bekerja sama, kami banyak mengerjakannya saat latihan, dan kami mulai memahami pergerakan satu sama lain," ucapnya.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook