Whatsapp Livechat
sky99idn
Gagal Raih Poin Penuh, Juventus Tertahan di Markas Genoa
Gagal Raih Poin Penuh, Juventus Tertahan di Markas Genoa

Bolaguru - Tren positif Juventus di ajang Serie A 2023/2024 tertahan di markas Genoa. Si Nyonya Tua hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (16/12/2023) dini hari WIB.

Tim tamu sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat penalti Federico Chiesa. Namun, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan berkat gol Albert Gudmundsson.

Hasil ini membuat Bianconeri gagal mengkudeta puncak klasemen Serie A dari tangan Inter Milan. Juventus masih tertahan di posisi kedua dengan koleksi 37 poin

Tambahan satu angka tak membuat Genoa beranjak dari posisi ke-14 klasemen. Genoa hanya mengumpulkan 16 poin setelah menjalani 16 pertandingan.

 

Babak Pertama

Tampil di markas Genoa, Juventus mencoba mengambil inisiatif serangan begitu babak pertama dimulai. Sayangnya, tidak mudah bagi tim tamu untuk membongkar pertahanan Genoa.

Bianconeri mendapat hadiah penalti pada menit ke-27. Kiper Genoa Josep Martinez melanggar Federico Chiesa di dalam kotak terlarang, wasit kemudian menunjuk titik putih.

Federico Chiesa sendiri maju sebagai algojo penalti. Chiesa kemudian berhasil menyarangkan bola ke gawang Genoa lewat tembakan keras kaki kanan.

Tertinggal satu gol, Genoa berusaha untuk menyamakan skor. Namun, tim tamu berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga jeda babak pertama.

 

Babak Kedua

Keunggulan tim tamu akhirnya sirna di awal babak kedua. Albert Gudmundsson berhasil menyarangkan bola ke gawang Wojciech Szczesny setelah meneruskan umpan dari Caleb Ekuban.

Tak berselang lama, Juventus punya peluang emas untuk mencetak gol melalui Federico Chiesa dan Gleison Bremer. Namun, kiper GenoaJosep Martinez mampu mencegah bola kembali bersarang di gawangnya.

Pada akhirnya tidak ada tim yang berhasil menambah gol hingga pertandingan babak kedua berakhir. Genoa dan Juventus harus puas berbagi poin setelah laga tuntas dengan skor 1-1.

 

Susunan Pemain

Genoa: Josep Martinez; Sabelli, De Winter, Bani, Dragusin, Vasquez; Badelj, Frendrup, Malinovskyi, Junior Messias, Gudmundsson

Pelatih: Alberto Gilardino

Juventus: Szczęsny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, Locatelli, McKennie, Miretti, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook