Whatsapp Livechat
sky99idn
Gagal Raih Poin Penuh, Inter Milan vs Real Sociedad Berakhir Dengan Skor Kacamata
Gagal Raih Poin Penuh, Inter Milan vs Real Sociedad Berakhir Dengan Skor Kacamata

Bolaguru - Inter Milan gagal meraih poin penuh pada matchday terakhir 6 Grup D Liga Champions 2023/2024. Tuan rumah ditahan imbang 0-0 oleh Real Sociedad di Giuseppe Meazza, Rabu (13/12/2023) WIB.

Ini adalah pertemuan kedua antara Inter dan Sociedad sepanjang sejarah. Pada pertemuan pertama di markas Sociedad, tidak ada pemenang yang keluar.

Hasil yang sama dengan skor yang berbeda jadi akhir di laga ini. Kembali tidak ada pemenang, tetapi sama sekali tidak ada gol yang tercipta.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Sociedad dan Inter sama-sama memiliki 12 poin dengan urutan Sociedad sebagai juara grup dan Inter lolos sebagai runner-up.

 

Babak Pertama

Inter Milan yang bermain di markas sendiri sempat dikagetkan dengan dominasi dan keberanian pemain Sociedad menguasai jalannya pertandingan. Sociedad menguasai bola sampai 66,7 persen banyaknya.

Untungnya, penguasaan bola sebanyak itu tidak dapat dikonversikan jadi peluang-peluang berbahaya. Peluang Gol yang tercipta tercatat hanya 0,5 sepanjang 45 menit.

Sedangkan tuan rumah yang minim menguasai bola lebih memberikan ancaman, terutama lewat serangan-serangan balik. Henkrikh Mkhiytaryan jadi otak penting serangan cepat Inter.

Meski begitu, Inter juga gagal memecah kebuntuan. Inter kurang efektif, sementara Sociedad jauh lebih tidak efektif dengan gaya main mereka.

 

Babak Kedua

Setelah jeda babak pertama, permainan jauh lebih berimbang. Tuan rumah menemukan cara untuk menguasai lini tenagh lebih baik dan menyusun serangan.

Perubahan dari segi penguasaan bola tidak berdampak langsung pada kualitas serangan skuad asuhan Simone Inzaghi ini. Mereka justru hampir kebobolan.

Tepatnya di menit ke-75 setelah wasit memberikan hadiah penalti kepada Sociedad usai Lautaro Martinez melanggar Takefusa Kubo dikotak terlarang. Beruntung, VAR segera memeriksa momen itu dan membuat wasit membatalkan hadiah penalti, serta justru memberi kartu kuning kepada Kubo.

Selain momen ini, pertandingan berjalan nyaris membosankan. Gol yang dinantikan kedua tim tidak tercipta sampai laga selesai.

 

Susunan Pemain

INTER (3-5-2): Yann Sommer; Carlos Augusto, Francesco Acerbi, Matteo Darmian; Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Davide Frattesi, Juan Cuadrado; Alexis Sanchez, Marcus Thuram.

Pelatih: Simone Inzaghi

REAL SOCIEDAD (4-4-2): Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Hamari Traore; Mikel Oyarzabal, Mikel Merino, Martin Zubimendi, Arsen Zakharyan; Takefusa Kubo, Umar Sadiq.

Pelatih: Imanol Alguacil

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook