Whatsapp Livechat
sky99idn
Gagal Raih Poin Penuh, Inter Milan Ditahan Imbang Genoa 1-1
Gagal Raih Poin Penuh, Inter Milan Ditahan Imbang Genoa 1-1

Bolaguru - Pemuncak klasemen Inter Milan harus puas berbagi angka dengan  Genoa pada laga pekan ke-18 Serie A 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Communale Luigi Ferraris itu berkesudahan 1-1, Sabtu (30/12/2023) WIB.

Dua gol dari masing-masing kesebelasan tercipta di babak pertama. Sang tamu lebih dulu unggul lewat aksi Marko Arnautovic (43’). Lalu di penghujung babak pertama (45+7’), Radu Dragusin menyamakan kedudukan.

Memasuki Interval kedua, jual beli serangan dari Genoa dan Inter tidak ada yang berbuah gol. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap sama kuat 1-1.

Berkat hasil ini, Inter Milan tetap bercokol di puncak klasemen dengan 45 poin. Nerazzurri unggul lima poin dari Juventus yang masih punya satu pertandingan sisa.

 

Susunan Pemain

Genoa (3-5-2): Josep Martinez; Radu Dragusin, Mattia Bani, Koni De Winter; Stefano Sabelli, Morten Frendrup, Milan Badelj, Kevin Strootman, Aaron Martin; Caleb Ekuban, Albert Gudmundsson.

Manajer: Alberto Gilardino

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Yann Bisseck, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Carlos Augusto; Marcus Thuram, Marko Arnautovic.

Manajer: Simone Inzaghi

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Derry
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

tetap semangat Inter Milan semoga next bisa menang

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook