Whatsapp Livechat
sky99idn
Gagal Raih Poin Penuh, AC Milan Mulai Lupakan Gelar Scudetto
Gagal Raih Poin Penuh, AC Milan Mulai Lupakan Gelar Scudetto

Bolaguru - Tuan rumah AC Milan gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang tamunya Atalanta pada laga pekan ke-26 Serie A 2023/2024 di San Siro, Senin (26/02/2024) dini hari WIB.

Sejatinya, Rossoneri sangat mendominasi jalannya pertandingan. Banyak peluang yang diciptakan, namun sang tamu Atalanta masih bisa memberikan perlawanan sengit.

Gol tuan rumah AC Milan di laga ini tercipta berkat aksi Rafael Leao. Sedangkan gol Atalanta diciptakan oleh Teun Koopmeiners melalui eksekusi penalti.

Dengan hasil tersebut, AC Milan kini mengemas 53 poin dari 26 laga dan mereka masih bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2023/2024. Sedangkan Atalanta berada di posisi lima dengan koleksi 46 poin dari 25 laga yang sudah dimainkan.

 

Line Up Pemain

AC Milan: Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Yacine Adli, Ismael Bennacer, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao, Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Atalanta: Marco Carnesecchi; Giorgio Scalvini, Berat Djimsiti, Sead Kolašinac, Emil Holm, Marten de Roon, Éderson, Matteo Ruggeri, Teun Koopmeiners, Aleksei Miranchuk, Charles De Ketelaere

Pelatih: Gian Piero Gasperini

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook