Whatsapp Livechat
sky99idn
Fix! Zlatan Ibrahimovic Dapat Peran Baru di AC Milan
Fix! Zlatan Ibrahimovic Dapat Peran Baru di AC Milan

Bolaguru - Resmi, Zlatan Ibrahimovic dapat peran baru bersama RedBird Capital Partners sebagai penasihat senior untuk kepemilikan dan manajemen AC Milan.

Zlatan yang saat ini berusia 42 tahun pensiun dari dunia sepak bola pada bulan Juni di akhir musim lalu, mengakhiri kariernya di Milan, setelah sebelumnya juga pernah bermain bersama Manchester United, PSG, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Los Angeles Galaxy.

Sebagai mitra operasional RedBird, Ibrahimovic akan bermitra dengan tim investasi globalnya dan mendukung portofolio investasi perusahaan di bidang olahraga, media, dan hiburan.

Selain itu, mantan penyerang timnas Swedia ini akan memainkan peran kunci dengan AC Milan, menangani operasi olahraga dan bisnis mereka untuk membantu klub membangun kesuksesan sejak RedBird mengambil alih kepemilikan klub tersebut.

 

Peran Ibrahimovic

Zlatan akan bekerja menangani sisi olahraga, yang meliputi pengembangan dan pelatihan performa terbaik, serta memiliki suara dalam bisnis komersial Milan dan mendukung pekerjaan tertentu, termasuk pembangunan dan pengembangan stadion baru klub.

"Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan RedBird dan AC Milan dalam peran yang sangat  penting dan berpengaruh ini," ucap Zlatan kepada laman resmi AC Milan.

"RedBird telah bermitra dengan beberapa pemain, klub, dan tokoh bisnis terbaik di dunia untuk menciptakan bisnis yang memiliki makna dan dampak. Saya berharap dapat berkontribusi dalam kegiatan investasi mereka di seluruh bidang olahraga, media dan hiburan."

 

Figur Penting Seorang Ibrahimovic

Sementara CEO Milan, Giorgio Furlani, juga turut berkomentar dengan kembalinya Ibrahimovic ke klub, yang telah membantu mereka meraih gelar Serie A pada tahun 2022.

"Membawa seorang juara seperti Zlatan sebagai Penasihat untuk tim kepemimpinan AC Milan menggarisbawahi komitmen kami untuk kesuksesan masa depan klub kami demi kepentingan para pemain dan fans kami," kata Furlani.

"Kami beruntung memiliki akses terhadap kreativitas Zalatan  dan jaringan relasi yang sangat luas di seluruh sepak bola Eropa untuk terus meningkatkan klub di panggung global."

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook