Whatsapp Livechat
sky99idn
Fix! Lionel Scaloni Bertahan Lama Tukangi Argentina
Fix! Lionel Scaloni Bertahan Lama Tukangi Argentina

Bolaguru - Timnas Argentina boleh berbangga dan menatap masa depan cerah hingga beberapa tahun ke depan. Pasalnya, sang pelatih yang berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia, Lionel Scaloni dipastikan bakal bertahan lebih lama untuk menukangi TIm Tango.

Lionel Scaloni adalah salah satu pelatih istimewa asli asal Argentina. Sang pelatih berhasil membuat beberapa capaian fantastis, wajar saja jika fans ingin Scaloni bertahan lebih lama.

Meski demikian, setelah sukses meraih gelar juara dunia pada akhir tahun 2022 lalu, muncul keraguan mengenai masa depan sang pelatih. Lionel Scaloni mungkin saja meninggalkan tim dalam kondisi terbaik, jadi tidak sampai mencoreng namanya.

Untungnya, setelah sekitar satu tahun berlalu, keraguan dan pertanyaan itu pun terjawab sudah. Lionel Scaloni kini dipastikan bertahan menukangi Timnas Argentina lebih lama.

 

Scaloni Bertahan Lebih Lama

Kabar Lionel Scaloni bakal bertahan juga dihembuskan oleh jurnalis pakar transfer dunia, Fabrizio Romano. Romano menyebutkan bahwa pembicaraan Scaloni dengan petinggi federasi sepak bola Argentina berjalan dengan lancar.

"Lionel Scaloni akan bertahan dan melanjutkan kerjanya sebagai pelatih kepala Argentina,telah dikonfirmasi."

"Pertemuan positif berlangsung dengan presiden federasi, Tapia, Scaloni tidak akan meninggalkan jabatannya meski diterpa keraguan."

"Scaloni akan menjai manajer Argentina minimal sampai akhir Copa America 2024, semua pihak terlibat sudah mengonfirmasi."

 

Kabar Baik Untuk Tim Tango

Sang pelatih bertahan tentu jadi kabar baik untuk Tim Tango. Bagaimana tidak, dia adalah sosok pelatih spesial yang telah melampaui ekspektasi.

Lionel Scaloni berhasil membujuk Messi untuk kembali membela timnas setelah memutuskan pensiun pada tahun 2016 lalu. Artinya, sang mega bintang diyakinkan dengan proyek yang diusung oleh Lionel Scaloni.

Tak hanya itu, dia juga menuntun tim menjuarai Copa America, menjuarai Finalissima, dan puncaknya menjadi juara Piala Dunia 2022.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook