Whatsapp Livechat
sky99idn
Fix! Jurgen Klopp dan Liverpool Bepisah di Akhir Musim
Fix! Jurgen Klopp dan Liverpool Bepisah di Akhir Musim

Bolaguru - Sebuah pernyataan mengejutkan dibuat oleh Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut mengumumkan bahwa ia akan berpisah dengan Liverpool di akhir musim nanti.

Sang pelatih sudah hampir sembilan tahun menukangi Liverpool. Klopp diangkat menjadi pelatih Liverpool di tahun 2015 silam sebagai pengganti Brendan Rodgers.

Bersama sang manajer, The Reds mulai meraih era keemasannya. Jurgen Klopp berhasil membawa tim asal Merseyside tersebut meraih banyak trofi prestisius.

Akan tetapi, kebersamaan Jurgen Klopp dan Liverpool tidak akan bertahan lebih lama lagi, sebab Klopp resmi sudah pamitan untuk undur diri dari Liverpool. "Ya, saya akan meninggalkan klub di akhir musim ini," ungkap Jurgen Klopp di situs resmi klub.

 

Pernyataan Mengejutkan

Jurgen Klopp mengatakan bahwa ia sebenarnya sangat berat untuk berpisah dengan Liverpool. Namun sang pelatih menilai keputusan ini harus segera ia ambil.

"Saya bisa memahami bahwa ini akan mengejutkan banyak orang ketika pertama kali kalian mendengar kabar ini, namun saya bisa menjelaskan apa alasannya," ucap Jurgen Klopp.

"Saya mencintai segala hal tentang Liverpool. Saya mencintai kota ini, saya mencintai para pendukung kami, saya juga mencintai tim ini. Saya mencintai para staff dan saya juga mencintai segalanya, namun saya harus membuat keputusan ini karena saya harus meyakinkan anda bahwa saya harus mengambil keputusan ini."

 

Sudah Lelah dan Butuh Rehat

Jurgen Klopp juga memberikan alasan mengapa ia memutuskan berpisah dengan Liverpool. Sang manajer mengaku sudah sangat lelah menangani Liverpool selama sembilan musim dan ia merasa ini saat yang tepat baginya untuk rehat.

"Bagaimana saya mengatakannya? Saya mulai kehabisan energi. Saya tidak memiliki masalah apapun dan saya rasa kalian semua sudah tahu mengenai hal ini sejak lama bahwa akan tiba waktunya saya mengumumkan hal ini. Namun saya baik-baik saja saat ini. Saya tahu saya tidak bisa melanjutkan pekerjaan ini," Ujar Jurgen Klopp.

"Setelah kita menghabiskan bertahun-tahun bersama, setelah kita melalui banyak hal bersama, rasa hormat dan cinta saya terus tumbuh akan kalian, dan saya berhutang kejujuran kepada kalian, dan itulah kebenarannya," sambung Klopp.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Reyhan
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Jurgen Klopp jasamu di Liverpool tidak akan terlupakan akan dikenang menjadi sejarah sepak bola selama nya sehat sehat sang pelatih terbaik

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook