Whatsapp Livechat
sky99idn
Fix! Jose Mourinho dan AS Roma Berpisah, Grazie Mourinho
Fix! Jose Mourinho dan AS Roma Berpisah, Grazie Mourinho

Bolaguru - Raksasa Serie A, AS Roma resmi mengumumkan perpisahan mereka dengan Jose Mourinho yang berakhir per 16 Januari 2024 ini.

The Special One menukangi AS Roma sejak Mei 2021 lalu. Jose Mourinho menggantikan pelatih sebelumnya , Paulo Fonseca.

Bersama Roma, sang pelatih sempat membantu klub tersebut meraih gelar juara UEFA Conference League. Mou juga sukses membawa Serigala Ibukota ke final Liga Europa musim 2022/2023 lalu.

AS Roma mengontrak sang pelatih selama tiga musim, yang artinya Mourinho seharusnya bertahan hingga musim panas 2024 nanti. Namun, karena performa buruk belakangan ini, perjalanan keduanya harus berakhir lebih cepat.

 

Pernyataan Resmi AS Roma

Serigala Ibukota telah membuat pernyataan di laman resmi mereka. AS Roma menyatakan telah resmi berpisah dengan sang pelatih, Jose Mourinho per hari Selasa (16/01/2024).

"AS Roma sudah mengonfirmasi bahwa José Mourinho dan staf kepelatihannya akan segera meninggalkan klub."

"Jose Mourinho resmi diumumkan sebagai pelatih ke-60 AS Roma pada Mei 2021. The Spcecial One memimpin tim untuk memenangkan Liga Konferensi di Tirana pada 25 Mei 2022, dan melaju hingga ke partai puncak Liga Europa di Budapest musim lalu." Demikian pernyataan dari laman resmi AS Roma.

 

Grazie, Jose Mourinho

Presiden AS Roma, Dan dan Ryan Friedkin angkat bicara terkait perpisahan dengan sang pelatih tersebut. Mereka mengucapkan rasa terima kasih yang sangat tinggi pada Jose Mourinho atas semua jasa-jasanya selama menukangi Giallorossi.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mourinho atas nama kami semua di AS Roma atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya di klub ini,” kata Dan dan Ryan Friedkin di laman resmi AS Roma.

“Kami akan selalu memiliki kenangan indah tentang masa jabatannya bersama Giallorossi , tapi kami yakin perubahan segera adalah demi kepentingan terbaik klub," sambungnya.

“Kami mendoakan yang terbaik bagi Mourinho dan asistennya dalam upaya mereka di masa depan," ungkapnya.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook