sky99idn
Fix! Enzo Maresca Gantikan Mauricio Pochettino sebagai Pelatih Chelsea
Fix! Enzo Maresca Gantikan Mauricio Pochettino sebagai Pelatih Chelsea

Bolaguru - Terkuak sudah siapa yang akan menggantikan Mauricio Pochettino di kursi pelatih Chelsea. Enzo Maresca dikabarkan akan segera menjadi nahkoda baru The Blues di musim depan.

Chelsea telah satu pekan tanpa pelatih kepala setelah Todd Boehly memutuskan untuk berpisah dengan Mauricio Pochettino pekan lalu. Manajemen The Blues langsung bergerak cepat mencari sosok yang bisa memimpin tim di musim 2024/2025.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Chelsea telah menemukan sosok tersebut. Mereka akan mempekerjakan Enzo Maresca sebagai manajer baru mereka mulai musim 2024/2025.

 

Kontrak Jangka Panjang

Laporan Romano menyebutkan bahwa Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk menjadikan Maresca manajer mereka di musim 2024/2025. Maresca akan menandatangani kontrak berdurasi panjang selama lima tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun, sehingga ia bisa menangani The Blues hingga tahun 2030 mendatang.

Chelsea harus membayar kompensasi kepada Leicester City untuk transfer Maresca ini. Maresca baru satu tahun menangani The Foxes, sehingga Chelsea harus menebus sisa kontraknya di King Power Stadium. Besaran kompensasi yang harus dibayarkan Chelsea diperkirakan mencapai 10 juta pounds.

 

Prestasi Gemilang Bersama Leicester

Enzo Maresca dilirik Chelsea karena prestasinya yang impresif bersama Leicester City. Di musim pertamanya, ia berhasil membawa The Foxes menjuarai Championship dan mengamankan promosi ke Premier League.

Dengan pengalaman dan rekam jejak yang solid tersebut, Maresca diharapkan mampu membawa Chelsea kembali bersaing di papan atas Premier League dan kompetisi Eropa. Manajemen Chelsea dan para penggemar kini menantikan kontribusi dan inovasi yang akan dibawa Maresca ke Stamford Bridge.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook