Whatsapp Livechat
sky99idn
FIX! Cesc Fabregas Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Como
FIX! Cesc Fabregas Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Como

Bolaguru - Cesc Fabregas telah mendapatkan peran sebagai pelatih kepala pertamanya di dunia sepak bola setelah ditunjuk sebagai bos sementara klub yang dimiliki oleh orang Indonesia, Como.

Mantan gelandang Chelsea dan Arsenal yang juga merupakan pemegang saham di klub Serie B tersebut akan memimpin sesi latihan pertamanya bersama Como pada Rabu pagi waktu setempat.

Pria berusia 36 tahun, yang masih menyelesaikan lencana kepelatihan UEFA-nya, ditugaskan untuk menangani tim Primavera klub pada musim panas ini setelah gantung sepatu.

Dia telah diberi peran sementara dengan tim senior setelah mereka berpisah dengan Moreno Longo, meskipun klub duduk di urutan keenam di kasta kedua Liga Italia menyusul kemenangan 1-0 atas Ascoli pada hari Sabtu.

 

Solusi Jangka Pendek

Menurut laporan Mail Sport, Como melihat ini sebagai solusi jangka pendek, dengan daftar pelatih pengganti yang saat ini sedang dianalisis dan klub berharap Fabregas dapat menyelesaikan kualifikasi kepelatihannya dengan tim primavera.

Namun, hal ini dapat ditinjau kembali tergantung pada penampilannya. Dewan direksi telah menetapkan tenggat waktu hingga akhir November untuk menunjuk pelatih permanen yang baru.

 

Debut Serie B

Pijakan pertama Fabregas di dunia manajemen akan direkam dalam sebuah film dokumenter di belakang layar, dengan kru yang saat ini mengikutinya selama musim ini di Italia.

Mirwan Suwarso, perwakilan dari grup kepemilikan Como, mengatakan di akun X klub: "Kami berterima kasih kepada Moreno Longo atas semua kerja keras dan dedikasinya, terutama setelah ia datang setelah mengalami periode yang sulit musim lalu.

"Namun, kami ingin memulai jalan baru yang diharapkan akan memberikan lebih banyak kegembiraan dan hiburan bagi para penggemar di Como dan sekitarnya.

"Kami berharap dapat membuat penunjukan baru untuk posisi pelatih kepala dalam waktu dekat. Kami berterima kasih kepada para penggemar atas pengertian dan kesetiaan serta dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Seperti biasa, Forza Como."

Rencananya, debut Fabregas membesut Como pada laga Serie B melawan Feralpisalo.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Rey
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

mantap Cesc Fabregas sekarang menjadi pelatih

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook