Whatsapp Livechat
sky99idn
Final FA Cup 2023/2024: Manchester City vs Manchester United
Final FA Cup 2023/2024: Manchester City vs Manchester United

Bolaguru - Final FA Cup 2023/2024 akan menyajikan duel panas antara dua rival sekota, Manchester City dan Manchester United. Pertandingan ini akan berlangsung di Wembley pada Sabtu, 25 Mei 2024, dengan kick-off pada pukul 21:00 WIB. Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Manchester City dan Manchester United baru saja mengakhiri musim di Premier League dengan hasil yang sangat berbeda. Man City berhasil meraih gelar juara untuk keempat kalinya secara berturut-turut, sedangkan Man United hanya mampu finis di peringkat kedelapan. Selain perbedaan posisi di klasemen, selisih gol kedua tim juga sangat mencolok. Man City mengakhiri musim dengan selisih gol +62 (94-34), sedangkan Man United dengan selisih gol -1 (57-58).

Dalam dua pertemuan mereka di Premier League musim ini, Manchester City selalu keluar sebagai pemenang. City menang 3-0 di Old Trafford berkat dua gol Erling Haaland (satu penalti) dan satu gol Phil Foden. Di Etihad Stadium, meski sempat tertinggal oleh gol cepat Marcus Rashford, Man City berhasil membalikkan keadaan dan menang 3-1 dengan dua gol dari Phil Foden dan satu gol dari Erling Haaland.

Musim lalu, Man City dan Man United juga bertemu di final FA Cup. Dalam pertandingan tersebut, City keluar sebagai juara setelah menang 2-1. Dua gol City dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit pertama dan menit 51, sementara gol tunggal United dicetak oleh Bruno Fernandes dari titik penalti pada menit 33. Pada final musim ini, Man City kembali difavoritkan untuk mengalahkan Man United dan mempertahankan gelar mereka.

 

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester City (4-2-3-1): Ortega; Gvardiol, Dias, Akanji, Walker; Kovacic, Rodri; Foden, De Bruyne, Silva; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Diallo; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook