Whatsapp Livechat
sky99idn
Fantastis! Gaji Radja Nainggolan 5M Per Setengah Musim Di Bhayangkara FC
Fantastis! Gaji Radja Nainggolan 5M Per Setengah Musim Di Bhayangkara FC

Bolaguru Nilai kontrak Radja Nainggolan di Bhayangkara FC terungkap. Gelandang berusia 35 tahun itu menerima gaji yang wah dari The Guardian.

Chief Operaing Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji membeberkan pengeluaran untuk membayar Radja Nainggolan. Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan itu disebutnya akan menerima miliaran rupiah.

Nominal itu berlaku hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/2024. Seperti diketahui, Bhayangkara FC mengikat Radja Nainggolan selama setengah musim.

"Kurang lebih dalam setengah musim itu lima koma sekian miliar," ujar Sumardji saat acara perkenalan Radja Nainggolan, di Ruang Press Conference Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/12) malam WIB,

"Tentu angka itu kesepakatan kami dengan sponsor Bhayangkara FC," katanya menambahkan.

 

Disponsori BNI

Beruntung untuk Bhayangkara FC. The Guardian memiliki BNI sebagai sponsor utama buat membantu membayar gaji Radja Nainggolan.

"Manajemen menghadirkan Radja Nainggolan pertama ini kan kaitannya erat dengan sponsor yang membiayai atau sponsori Bhayangkara FC," tutur Sumardji.

"Jadi berkaitan dengan perekrutan Radja, kami sudah mengkomunikasikan dengan sponsor BNI, sehingga nilai yang kami sepakati itu boleh dikatakan cukup besar," imbuhnya.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook