Whatsapp Livechat
sky99idn
Everton vs Liverpool: Duel Sengit Derby Merseyside di Goodison Park
Everton vs Liverpool: Duel Sengit Derby Merseyside di Goodison Park

Bolaguru - Pekan ini akan menyuguhkan pertandingan yang penuh gengsi antara Everton dan Liverpool di Goodison Park dalam laga tunda pekan ke-29 Premier League 2023/2024 pada Kamis, 25 April 2024, jam 02:00 WIB.

Baik Everton maupun Liverpool mendapat hasil positif dalam laga sebelumnya, di mana Everton berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest, sementara Liverpool menang meyakinkan 3-1 di markas Fulham. Namun, sejarah dan statistik memberi Liverpool sedikit keunggulan dalam pertemuan ini.

Everton menunjukkan peningkatan performa dengan meraih kemenangan atas Nottingham Forest setelah kekalahan telak dari Chelsea. Sementara Liverpool tetap kokoh di papan atas dan masih berada dalam perebutan gelar juara bersama Arsenal dan Manchester City.

Dalam laga ini, Liverpool diprediksi akan tampil dengan starting XI terbaik mereka. Nama-nama seperti Salah, Jota, dan Alexander-Arnold siap memimpin serangan. Sementara Everton diharapkan dapat memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk memberikan tekanan kepada rival sekota Liverpool.

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Everton vs Liverpool.

 

Prediksi Line Up Kedua Tim

Everton (4-4-1-1): Pickford; Mykolenko, Branthwaite, Tarkowski, Young; McNeil, Garner, Gueye, Harrison; Doucoure; Calvert-Lewin.

Pelatih: Sean Dyche.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Quansah, Alexander-Arnold; Mac Allister, Endo, Elliott; Diaz, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook