Whatsapp Livechat
sky99idn
Everton Pecundangi Liverpool 2-0 di Derby Merseyside
Everton Pecundangi Liverpool 2-0 di Derby Merseyside

Bolaguru - Dalam pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League 2023/2024, Everton berhasil mengalahkan rival sekotanya, Liverpool, dengan skor 2-0 di Goodison Park pada Kamis hari (25/4/2024).

Duel bertajuk Derby Merseyside ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Liverpool berharap untuk memperbaiki posisi mereka di puncak klasemen sementara dan Everton bertujuan untuk menjauh dari zona degradasi.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan Everton yang menggempur pertahanan Liverpool, meskipun The Reds mendapat kesempatan dari VAR yang membatalkan penalti Everton di menit keenam. Namun, Everton tetap menekan dan berhasil membuka keunggulan lewat gol Jarrad Branthwaite pada menit ke-27.

Liverpool berusaha membalas dengan beberapa peluang pada paruh pertama, tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menyamakan skor.

Memasuki interval kedua, Everton kembali tampil dominan dan berhasil mencetak gol kedua melalui sundulan Dominic Calvert-Lewin di menit ke-58. Meskipun Liverpool mencoba untuk bangkit dengan pergantian pemain yang dilakukan oleh Jurgen Klopp, namun usaha mereka tak membuahkan hasil.

Dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Everton, ini menjadi hasil yang penting bagi tuan rumah untuk menjauh dari zona degradasi, sementara Liverpool harus kembali ke meja strategi untuk memperbaiki performa mereka dalam sisa musim ini.

 

Susunan Pemain

Everton (4-4-1-1): Pickford; Mykolenko (46' Young), Branthwaite, Tarkowski, Godfrey; McNeil, Gueye (75' Onana), Garner, Harrison; Doucoure; Calvert-Lewin (90+3' Chermiti).

Pelatih: Sean Dyche

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson (84' Tsimikas), Van Dijk, Konate (63' Quansah), Alexander-Arnold (84' Gomez); Jones (63' Elliott), Mac Allister, Szoboszlai (63' Endo); Diaz, Salah, Nunez.

Pelatih: Jurgen Klopp

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook