Whatsapp Livechat
sky99idn
Erik Ten Hag Dukung Rasmus Hojlund Bobol Gawang Mantan Klubnya!
Erik Ten Hag Dukung Rasmus Hojlund Bobol Gawang Mantan Klubnya!

Bolaguru - Sebuah dukungan diberikan Erik Ten Hag kepada Rasmus Hojlund jelang laga kontra FC Copenhagen. Ia yakin striker Manchester United itu mampu membobol gawang mantan klubnya tersebut.

Manchester United akan memainkan partai krusial pada dini hari nanti. Anak asuh Erik Ten Hag itu akan berhadapan dengan FC Copenhagen di pertandingan ketiga grup A Liga Champions 2023/2024.

Laga ini bakal menjadi laga yang spesial bagi Rasmus Hojlund. Pasalnya sang striker akan menghadapi klub masa kecilnya, di mana ia punya dua adik yang masih bermain di FC Copenhagen.

Ten Hag sendiri percaya bahwa Hojlund tidak akan baper menghadapi FC Copenhagen. Ia malah yakin sang striker bisa mencetak gol di laga ini.

 

Motivasi Ekstra

Dalam konferensi persnya menjelang laga kontra FC Copenhagen, Ten Hag yakin Hojlund bakal termotivasi di laga ini.

Ia meyakini sang striker punya hasrat yang besar untuk mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

"Rasmus tumbuh besar di klub itu [FC Copenhagen] dan ia akan termotivasi di laga ini. Dia akan menyalurkan motivasi itu ke arah yang tepat," ungkap Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

 

Bakal Cetak Gol

Ten Hag juga meyakini bahwa Hojlund akan menambah pundi-pundi golnya saat berhadapan dengan FC Copenhagen.

Ia punya firasat striker mudanya itu bakal membobol mantan klubnya dan membawa Setan Merah meraih kemenangan di laga ini.

"Saya yakin bahwa dia [Hojlund] bakal mencetak gol di laga ini. Saya percaya bahwa ia adalah pemain yang akan menciptakan banyak gol untuk kami," ia menandaskan.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook