Whatsapp Livechat
sky99idn
Dusan Vlahovic Raih Gelar Man of the Match dalam Laga Cagliari vs Juventus
Dusan Vlahovic Raih Gelar Man of the Match dalam Laga Cagliari vs Juventus

Bolaguru - Dusan Vlahovic tampil gemilang dan layak dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan sengit antara Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A 2023/2024, yang berlangsung pada Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB. Meskipun pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2, penampilan Vlahovic menjadi sorotan utama.

Kunjungan Juventus ke Sardegna Arena seharusnya memberikan mereka keunggulan, namun Cagliari tampil luar biasa. Dalam pertandingan ini, tuan rumah berhasil unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Gianluca Gaetano (menit ke-30) dan Yerry Mina (menit ke-36). Namun, Juventus berhasil bangkit di babak kedua berkat gol-gol dari Dusan Vlahovic (menit ke-61) dan gol bunuh diri Alberto Dossena (menit ke-87).

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara, dengan Juventus tetap berada di peringkat tiga.

 

Performa dan Kontribusi Vlahovic

Peran penting Dusan Vlahovic dalam pertandingan tersebut sangatlah signifikan. Meskipun tertinggal dua gol, Juventus dapat mengandalkan sang striker untuk mencetak gol penting di pertengahan babak kedua. Vlahovic mencatatkan total 3 percobaan tembakan dan mengalirkan bola dengan akurasi tinggi, dengan 88% umpan akurat, termasuk 1 umpan kunci untuk membuka peluang.

Penampilan gemilang Vlahovic juga tercermin dari rapor tinggi yang diberikan oleh Whoscored, yakni 7,3, tertinggi di antara pemain Juventus lainnya di lapangan. Golnya membawa harapan bagi Juventus untuk menghindari kekalahan.

Dengan kontribusi luar biasa dari Vlahovic, Juventus mampu memperoleh satu poin penting dan terus menjaga asa mereka dalam persaingan Serie A.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook