sky99idn
Duel Sengit di Final UEFA Conference League 2023/2024: Olympiakos vs Fiorentina
Duel Sengit di Final UEFA Conference League 2023/2024: Olympiakos vs Fiorentina

Bolaguru - Final UEFA Conference League 2023/2024 akan mempertemukan Olympiakos dan Fiorentina. Pertandingan yang berlangsung di Agia Sophia Stadium, Athena, Yunani ini dijadwalkan kick-off pada Kamis, 30 Mei 2024, pukul 02:00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

Venue final merupakan stadion kandang klub AEK Athena, yang lokasinya dekat dengan markas Olympiakos. Hal ini membuat laga final tersebut serasa seperti laga kandang bagi Olympiakos. Namun, Fiorentina yang merupakan runner-up edisi sebelumnya, tentu tidak akan gentar menghadapi atmosfer tersebut.

Fiorentina termotivasi oleh sukses Atalanta yang menjuarai Liga Europa musim ini. Di Serie A, Fiorentina sudah dipastikan finis di peringkat delapan, yang berarti mereka akan kembali ke Conference League musim depan jika kalah. Namun, kemenangan di final akan membawa mereka ke Liga Europa, memberikan insentif besar untuk memenangkan pertandingan ini.

 

Prediksi Susunan Pemain

Olympiakos (4-3-3): Tzolakis; Rodinei, Retsos, David Carmo, Ortega; Chiquinho, Iborra, Hezze; Podence, El Kaabi, Fortounis.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar.

Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano; Dodo, Martinez Quarta, Milenkovic, Biraghi; Mandragora, Bonaventura; Gonzalez, Beltran, Kouame; Belotti.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook