Whatsapp Livechat
sky99idn
Dramatis! Jude Bellingham Selamatkan Inggris dari Kekalahan Melawan Belgia dalam Laga Persahabatan
Dramatis! Jude Bellingham Selamatkan Inggris dari Kekalahan Melawan Belgia dalam Laga Persahabatan

Bolaguru - Dalam laga persahabatan internasional yang seru dan penuh drama, Timnas Inggris berhasil menyelamatkan diri dari kekalahan saat menjamu Timnas Belgia di Stadion Wembley, London. Meskipun sempat tertinggal, gol telat dari Jude Bellingham pada menit injury time babak kedua mengamankan hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

Laga dimulai dengan cepat ketika Youri Tielemans membawa Belgia unggul di menit ke-11. Namun, Ivan Toney dengan tenang menyelesaikan penalti lima menit kemudian untuk menyamakan kedudukan bagi Inggris.

Setelah gol kontroversial Jarrod Bowen dianulir oleh VAR, Belgia kembali unggul melalui gol kedua Tielemans di babak pertama. Meskipun Inggris menekan habis-habisan di babak kedua, mereka kesulitan menemukan gol penyama kedudukan.

Namun, harapan tetap menyala bagi tuan rumah ketika Jude Bellingham mencetak gol penyeimbang yang spektakuler di menit kelima masa injury time. Gol tersebut membawa kelegaan bagi Inggris dan memastikan hasil imbang yang layak dalam pertandingan yang penuh gairah ini.

Dengan hasil ini, Inggris dan Belgia sama-sama menunjukkan kualitas mereka di lapangan hijau dan meninggalkan penonton dengan kesan yang tak terlupakan.

 

Susunan Pemain:

Inggris: Jordan Pickford; Ezri Konsa, John Stones (Joe Gomez 1-0'), Lewis Dunk, Ben Chilwell; Kobbie Mainoo (James Maddison 74'), Declan Rice; Jarrod Bowen (Anthony Gordon 80'), Jude Bellingham, Phil Foden; Ivan Toney (Ollie Watkins 80').

Belgia: Matz Sels; Timothy Castagne, Zeno Debast (Wout Faes 82'), Jan Vertonghen, Arthur Theate (Aster Vranckx 71'); Orel Mangala (Lois Openda 82'), Amadou Onana, Youri Tielemans (Thomas Meunier 71'); Leandro Trossard (Dodi Lukebakio 61'), Romelu Lukaku (Michy Batshuayi 82'), Jeremy Doku.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook