Whatsapp Livechat
sky99idn
Drama Lima Gol Warnai Kemenangan Chelsea atas Luton Town
Drama Lima Gol Warnai Kemenangan Chelsea atas Luton Town

Bolaguru Chelsea berhasil amankan tiga poin saat berhadapan dengan Luton Town di Kenilworth Road pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024, Sabtu (30/12/2023). Laga Luton vs Chelsea ini berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu.

The Blues unggul 2-0 di paruh pertama lewat gol Cole Palmer menit 12 dan Noni Madueke menit 37. Memasuki interval kedua, Chelsea menjauh berkat gol kedua Cole Palmer pada menit 70. Tuan rumah lalu menipiskan selisih skor melalui gol eks Chelsea, Ross Barkley, di menit 80, serta gol Elijah Adebayo di menit 87.

Chelsea sukses meraih kemenangan yang ke-8 (M8 S4 K8) musim ini, tapi itu tak membuat mereka beranjak dari papan tengah. Disisi lain, Luton Town dipaksa menelan kekalahannya yang ke-12 (M4 S3 K12) dan tetap bertengger di zona merah.

Pada laga selanjutnya, Luton dan Chelsea akan beraksi di putaran ketiga FA Cup. Kedua tim ini sama-sama akan main kandang, Minggu (7/1/2024). Luton akan melawan Bolton Wanderers, sedangkan Chelsea akan menjamu Preston North End.

 

Susunan Pemain

Luton Town (3-4-2-1): Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Doughty, Barkley, Sambi Lokonga, Kabore; Brown, Townsend; Adebayo.

Pelatih: Rob Edwards.

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Colwill, Silva, Disasi, Gusto; Caicedo, Gallagher; Jackson, Palmer, Madueke; Broja.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook