Whatsapp Livechat
sky99idn
Ditahan Imbang Freiburg, Bayern Munchen Kembali Gagal Raih Poin Penuh
Ditahan Imbang Freiburg, Bayern Munchen Kembali Gagal Raih Poin Penuh

Bolaguru - Bayern Munchen kembali gagal raih poin penuh setelah ditahan imbang oleh tuan rumah Freiburg. Skuad asuhan Thomas Tuchel bahkan sempat tertinggal, berbalik unggul, namun kemudian kembali kebobolan dan harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen bertandang ke markas Freiburg di Europa-Park Stadion dalam duel pekan ke-24 Bundesliga 2023/2024. Laga ini sangat krusial bagi Bayern untuk menjaga tren positif mereka.

Laga menghadapi tim medioker seharusnya mudah bagi Bayern Munchen, namun faktanya tidak demikian. Tuan rumah Freiburg sempat unggul lebih dahulu berkat aksi Christian Gunter (12'), Bayern lantas berbalik unggul melalui Mathys Tel (35') dan Jamal Musiala (75').

Sayang, dipenghujung laga, Bayern Munchen lengah dan membiarkan Freiburg menyamakan kedudukan lewat gol Lucas Holer (87').

Jelas, hasil imbang ini tak cukup bagus bagi Bayern Munchen yang harus bersaing ketat di papan atas klasemen. Die Roten masih berada di peringkat dua klasemen Bundesliga 2023/2024, tapi selisih poin dengan Bayer Leverkusen bisa semakin melebar.

 

Line Up Pemain

Freiburg (4-4-2): Atubolu; Gunter, Gulde, Ginter, Sildillia; Grifo, Hofler, Eggestein, Doan; Holer, Sallai

Pelatih: Streich

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Guerreiro, Kim, Dier, Kimmich; Goretzka, Pavlovic; Musiala, Muller, Tel; Kane

Pelatih: Thomas Tuchel

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook