Whatsapp Livechat
sky99idn
Derby Della Mole: Torino vs Juventus, Duel Klasik Kota Turin
Derby Della Mole: Torino vs Juventus, Duel Klasik Kota Turin

Bolaguru - Giornata 32 Serie A 2023/2024 akan mempersembahkan pertarungan sengit antara tuan rumah Torino dan Juventus dalam laga yang bertajuk Derby Della Mole, yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (13/4/2024) malam.

Pertemuan antara kedua tim Turin ini selalu menyita perhatian para penggemar sepak bola Italia. Rivalitas panas antara mereka telah menjadi salah satu yang terpanas di negeri Italia.

Pertandingan ini memiliki nilai yang sangat penting bagi kedua tim. Juventus membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions, sementara Torino berusaha keras untuk mengejar ketinggalan enam poin mereka dari zona Eropa.

Juventus, meski baru-baru ini mengalami tren negatif, telah menemukan kembali performa mereka dengan meraih dua kemenangan beruntun melawan Lazio di Coppa Italia dan Fiorentina di Serie A.

Disisi lain, tuan rumah Torino baru saja menelan kekalahan 3-2 dari Empoli yang menghentikan streak kemenangan mereka. Namun, di bawah asuhan Ivan Juric, mereka bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Juventus selalu unggul dalam Derby Della Mole. Torino terakhir kali meraih kemenangan atas Juventus pada tahun 2015 silam.

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Torino vs Juventus.

 

Prediksi Susunan Pemain

Torino (3-4-1-2): Milinkovic-Savic; Rodriguez, Buongiorno, Tameze; Vojvoda, Linetty, Ricci, Bellanova; Vlasic; Sanabria, Zapata

Pelatih: Ivan Juric

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; Kostic, Rabiot, Locatelli, McKennie, Cambiaso; Vlahovic, Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook