Whatsapp Livechat
sky99idn
Derby Della Capitale: Prediksi Line-up Menjelang Pertarungan Sengit AS Roma vs Lazio
Derby Della Capitale: Prediksi Line-up Menjelang Pertarungan Sengit AS Roma vs Lazio

Bolaguru - Pekan ke-31 Serie A akan menyajikan pertarungan sengit antara AS Roma dan Lazio dalam "Derby della Capitale" yang akan berlangsung di Stadion Olimpico pada Sabtu, 6 April 2024, jam 23:00 WIB. Dua rival sekota ini akan saling berhadapan dengan penuh determinasi untuk meraih kemenangan.

AS Roma, yang saat ini dilatih oleh legenda klub Daniele De Rossi, akan mencari kebangkitan setelah hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 dengan Lecce dalam pertandingan sebelumnya. Sementara itu, Lazio yang dipimpin oleh Igor Tudor, menghadapi kekalahan 0-2 dari Juventus dalam leg pertama semifinal Coppa Italia, namun berhasil menaklukkan sang juara bertahan Serie A 1-0 di Olimpico berkat gol di injury time Adam Marusic.

Pertemuan sebelumnya musim ini antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Serie A dan kemenangan tipis 0-1 untuk Lazio di perempat final Coppa Italia. Namun, kali ini, dengan kedua tim dipimpin oleh pelatih baru, pertandingan diprediksi akan lebih sengit dan menarik.


Prediksi Starting XI Kedua Tim

AS Roma (4-3-3): Svilar; Celik, Mancini, Llorente, Spinazzola; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy.

Pelatih: Daniele De Rossi

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Patric, Romagnoli, Gila; Marusic, Guendouzi, Cataldi, Anderson; Kamada, Luis Alberto; Castellanos

Pelatih: Igor Tudor


"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook