Whatsapp Livechat
sky99idn
Dapat Sanksi Larangan Bermain, Juventus Beri Dukungan Kepada Nicolo Fagioli
Dapat Sanksi Larangan Bermain, Juventus Beri Dukungan kepada Nicolo Fagioli

Bolaguru - Juventus telah menentukan sikapnya terkait kasus judi ilegal yang tengah menimpa pemain andalannya yakni Nicolo FagioliBianconeri menegaskan bakal memberi dukungan penuh kepada sang pemain dan tidak membiarkannya sendirian menghadapi kasus tersebut.

Fagioli mendapatkan sanksi tujuh bulan dari larangan satu tahun yang ditangguhkan minggu ini dan didenda 12,500 euro, sementara ia menyetujui rencana terapi setidaknya selama enam bulan untuk mengatasi masalah kecanduan judinya.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan hukuman tersebut pada hari Selasa, sebelum mengonfirmasi dua hari kemudian bahwa skorsingnya dimulai pada 19 Oktober, yang berarti sang pemain dapat kembali pada akhir musim ini.

Itu berarti secara teori, Fagioli dapat kembali membela Juventus untuk pertandingan terakhir Serie A musim ini ketika Bianconeri menjamu Monza pada 26 Mei.

 

Beri Dukungan Penuh

Sementara itu, tim asal Turin itu telah mengonfirmasi bahwa mereka akan tetap memberikan gaji penuh kepada Fagioli dan mengizinkannya untuk berlatih bersama skuat di kamp Continassa, namun ia tidak dapat mengambil bagian dalam pertandingan resmi.

"Klub telah mencatat siaran pers resmi dari FIGC no. 177/AA dan mengonfirmasi dukungan penuh untuk Nicolo Fagioli dalam menghadapi jalan ini," kata Juventus dalam sebuah pernyataan.

"Kami akan memberikan dukungan yang diperlukan kepada sang pemain dalam menjalankan rencana terapi yang telah ditentukan dan seperti yang telah diatur dalam perjanjian, berkolaborasi dengan Federasi untuk menjabarkan jadwal yang dijadwalkan."

 

Istirahat Sementara

Klub mengatakan bahwa mereka yakin sang pemain akan dapat kembali dengan baik setelah larangan bermainnya selesai, dengan dukungan dari klub, rekan setim, keluarga, dan para profesional yang akan membantunya.

"Kami sangat yakin bahwa Nicolo [Fagioli], dengan dukungan dari klub, rekan-rekan setimnya, keluarganya dan para profesional yang akan membantunya, akan menghadapi proses terapi dan latihan dengan rasa tanggung jawab yang besar.

"Dan, setelah masa hukumannya selesai, ia akan dapat kembali bertanding dengan tenang."

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Delon
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

tetap semangat Nicolo Fagioli semoga bisa segera kembali bertanding

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook