Whatsapp Livechat
sky99idn
Curi 3 Poin di Markas Aston Villa, MU Merangkak ke Zona Eropa
Curi 3 Poin di Markas Aston Villa, MU Merangkak ke Zona Eropa

Bolaguru - Tuan rumah Aston Villa dipaksa menyerah oleh tamunya Manchester United pada pertandingan pekan ke-24 Premier League di Villa Park, Minggu (11/02/2024) malam WIB.

Sejatinya laga ini berjalan dengan sangat menarik. Baik Aston Villa maupun Manchester United saling adu serangan dan menghasilkan sejumlah peluang berbahaya.

Satu-satunya gol Aston Villa diciptakan oleh Douglas Luiz. Sedangkan gol Manchester United dipersembahkan oleh Rasmus Hojlund dan Scott McTominay.

Berkat hasil ini, Setan Merah mengemas 41 angka dari 24 laga. Man United kini ada di posisi enam klasemen Liga Inggris 2023/2024 dan mulai merangkak ke Zona Eropa. Disisi lain, Aston Villa tertahan di peringkat lima klasemen dengan raihan 46 poin.

 

Line Up Pemain

Aston Villa: Emiliano Martínez; Matty Cash, Diego Carlos, Clément Lenglet, Àlex Moreno, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, Leon Bailey, John McGinn, Jacob Ramsey, Ollie Watkins

Pelatih: Unai Emery

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Kobbie Mainoo, Casemiro, Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik Ten Hag

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook