Whatsapp Livechat
sky99idn
Conor Gallagher! Pemain Terbaik Aston Villa vs Chelsea
Conor Gallagher! Pemain Terbaik Aston Villa vs Chelsea

Bolaguru - Gelandang milik Chelsea, Conor Gallagher terpilih sebagai man of the match alias pemain terbaik pada pertandingan Aston Villa vs Chelsea. Sang gelandang menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Chelsea pada pertandingan ini.

Chelsea bertandang ke Villa Park pada pertandingan ulangan babak keempat FA Cup 2023/2024. Laga ini digelar karena pada leg pertama mereka bermain imbang (0-0) di Stamford Bridge.

Laga diprediksi berlangsung seimbang, akan tetapi kali ini The Blues menyuguhkan salah satu performa terbaik mereka musim ini. Chelsea benar-benar dominan sejak pertandingan dimulai.

Gol-gol kemenangan Chelsea kali ini diciptakan oleh Conor Gallagher (11'), dilanjutkan Nicolas Jackson (21'), dan dituntaskan oleh Enzo Fernandez (54'). Tuan rumah membalas di menit akhir (90+1') lewat aksi Moussa Diaby.

Berkat hasil tersebut, Chelsea dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala FA 2023/2024. The Blues akan menghadapi Leeds United di babak 16 besar mendatang.

 

Performa Conor Gallagher

Conor Gallagher bermain sebagai gelandang serang pada formasi 4-2-3-1 Chelsea di laga ini. Sang pemain diberi kebebasan bergerak di lini serang dan kebebasan itu dimanfaatkan dengan sangat baik.

Selain berandil pada gol pertama The Blues, kontribusi terbesar Gallagher adalah berperan sebagai garis pertahanan terdepan Chelsea. Gallagher juga sering terlibat duel, memutus aliran serangan Aston Villa.

Pemain asal Inggris tersebut sukses melepas 90% umpan akurat, di antaranya termasuk 2 umpan kunci. Conor Gallagher menunjukkan penampilan luar biasa untuk bermain di hampir seluruh area lapangan pertandingan.

Berkat aksinya tersebut, Conor Gallagher lantas diberi rapor 8 oleh Sofascore dan menjadi Man of the Match.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook