Whatsapp Livechat
sky99idn
Congrats! Pep Guardiola Raih Gelar Pelatih Terbaik FIFA 2023
Congrats! Pep Guardiola Raih Gelar Pelatih Terbaik FIFA 2023

Bolaguru - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola resmi menjadi peraih penghargaan pelatih terbaik pria pada malam penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2023.

Acara yang diadakan di London, Selasa (16/1/2024) dini hari WIB ini, sang pelatih menerima penghargaan yang diserahkan oleh dua pembawa acara sekaligus, yaitu legenda Arsenal Thierry Henry dan Reshmin Chowdhury.

Pep Guardiola berhasil mengalahkan dua finalis lainnya, yakni pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dan mantan pelatih Napoli yang kini melatih Timnas Italia, Luciano Spalletti.

 

Prestasi Fantastis Pep Guardiola

Musim 2022/2023 kemarin adalah musim yang fantastis bagi Pep Guardiola. Sang pelatih akhirnya mewujudkan mimpi panjang The Citizens untuk meraih treble winners, yakni juara Liga Champions, Premier League, dan FA Cup.

Sebagai catatan, Manchester City menjuarai tiga kompetisi tersebut dengan sangat meyakinkan. Man City mampu mencetak total 151 gol dari semua kompetisi, rata-rata 2,5 gol per laga. Mereka juga mencatatkan dominasi penguasaan bola yang luar biasa, yakni rata-rata 63,6% per laga.

Terakhir, Pep Guardiola menyempurnakan prestasinya tersebut dengan membawa Manchester City menjuarai ajang Piala Dunia Antarklub 2023 dengan mengalahkan Fluminense di partai puncak.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook