Whatsapp Livechat
sky99idn
Congrats! Pantai Gading Juara Piala Afrika 2023
Congrats! Pantai Gading Juara Piala Afrika 2023

Bolaguru - Tuan rumah Pantai Gading berhasil memastikan diri menjadi juara Piala Afrika 2023 usah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Nigeria di laga final yang igelar di Stade Olympique Alassane Ouattara, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Sejatinya, Pantai Gading sempat tertinggal lebih dulu dari Nigeria dalam pertandingan final Piala Afrika 2023 ini berkat gol yang dicetak oleh William Troost-Ekong pada menit ke-38. Nigeria pun mengunci babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, Kedudukan imbang dan membuat Pantai Gading makin termotivasi untuk membalikan keadaan. Alhasil, pada menit ke-81 berawal dari umpan Simon Adingra, Sebastien Haller sukses menjebol gawang Nigeria.

Penyerang andalan Borussia Dortmund yang pada 2022 lalu didiagnosis mengidap kanker tersebut menjadi penentu kemenangan Pantai Gading sekaligus membawa negaranya menjadi juara Piala Afrika 2023.

 

Momen Impian Jadi Nyata

Setelah sukses mengantarkan kemenangan 2-1 atas Nigeria tersebut, Sebastian Haller pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa turut membawa negaranya menjadi yang terbaik di Afrika pada tahun ini.

"Kami memimpikan momen ini berulang kali. Kami berharap bisa mencapai titik ini dan sekali lagi pertandingannya tidak mudah," ujar Haller seperti dilansir dari BBC Sports.

"Pemandangan menggembirakan yang kita lihat sekarang, apa yang terjadi di negara ini, mereka pantas mendapatkannya. Saya sangat berharap ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang," lanjutnya.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook