Whatsapp Livechat
sky99idn
Congrats! Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub 2023
Congrats! Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub 2023

Bolaguru - Manchester City melengkapi prestasi gemilang mereka di tahun ini dengan keluar sebagai juara Piala Dunia Antarklub 2023 setelah mengalahkan Fluminense dengan skor telak 4-0 di partai final, Sabtu (23/12/2023) dini hari WIB.

Dua dari empat gol kemenangan juara liga champions ini atas Fluminense diborong oleh Julian Alvarez. Sementara dua gol lainnya masing-masing tercipta dari gol bunuh diri Nino serta aksi Phil Foden.

Dengan hasil ini, Manchester City pun melengkapi tahun fantastis mereka dengan raihan gelar juara Piala Dunia Antarklub usai sebelumnya meraih treble winners plus Piala Super Eropa.

 

Performa Manchester City

Manchester City menutup musim 2022/2023 dengan prestasi yang sangat gemilang. Anak asuh Josep Guardiola berhasil menjadi juara dalam tiga kompetisi.

Di Premier League, Manchester City keluar sebagai juara setelah menyalip Arsenal. Mereka finis di puncak klasemen dengan keunggulan lima angka dari The Gunners.

Setelah itu, Haaland cs berhasil menyabet FA Cup dan Liga Champions. The Citizens mengalahkan Inter Milan di final untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar pertamanya.

Prestasi Manchester City pun bertambah setelah mereka berhasil merengkuh gelar juara Piala Super Eropa 2023 usai mengalahkan Sevilla lewat drama adu penalti Karaiskakis Stadium, Yunani pada Agustus lalu.

Koleksi trofi Manchester City di sepanjang 2023 pun kini bertambah menjadi lima setelah mereka berjaya di Piala Dunia Antarklub yang digelar di Jeddah, Arab Saudi.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook