Whatsapp Livechat
sky99idn
Congrats! Jude Bellingham Raih Penghargaan Golden Boy 2023
Congrats! Jude Bellingham Raih Penghargaan Golden Boy 2023

Bolaguru - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, berhasil memenangkan penghargaan Golden Boy 2023, Jumat (17/11/2023).

Penghargaan Golden Boy ini dikhususkan untuk para pemain yang berusia 21 tahun ke bawah. Media asal Italia, Tuttosport, menjadi penggagas penghargaan bergengsi tersebut.

Mereka sudah memberikan penghargaan itu sejak tahun 2003 silam. Dengan kesuksesan ini, maka Bellingham mengikuti jejak para pemain hebat yang juga sudah pernah memenangkan penghargan itu sebelumnya.

Sebut saja legenda Barcelona, Lionel Messi dan legenda Manchester United, Wayne Rooney. Tahun 2022 lalu, pemenang penghargaan itu adalah gelandang Barca, Gavi.

 

Bellingham Pemenang Golden Boy Award

Pengumuman Jude Bellingham sebagai pemenang Golden Boy 2023 ini dilakukan pada Jumat (17/11/2023) malam WIB. Mereka mengumumkannya melalui laman resminya plus di akun media sosialnya.

"Dengan perolehan 97% suara, gelandang asal Inggris ini adalah pemenang Golden Boy edisi ke-21: ia adalah pemain pertama dalam sejarah Real Madrid yang memenangkan trofi tersebut."

"Golden Jude. Golden Boy Absolute Best 2023 ternyata adalah Jude Bellingham. Ketika juri internasional yang terdiri dari 50 jurnalis terkemuka dari surat kabar paling bergengsi di Eropa memberikan penghargaan 485 poin dari maksimal 500 kepada seorang berusia dua puluh tahun, Anda hanya perlu angkat topi," demikian pernyataan dari Tuttosport.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook