Whatsapp Livechat
sky99idn
Ciptakan 1 Gol dan 2 Assist, Son Heung-min Bantu Spurs Gasak Newcastle 4-1
Ciptakan 1 Gol dan 2 Assist, Son Heung-min Bantu Spurs Gasak Newcastle 4-1

Bolaguru Tottenham sukses Menggilas Newcastle dengan skor telak 4-1 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 15 yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (10/12/2023) malam WIB.

Son Heung-min menjadi bintang kemenangan Spurs dengan menciptakan satu gol lewat eksekusi penalti serta dua assist. Dua gol lainnya diborong oleh Richarlison, sedangkan satu gol lagi diciptakan oleh Destiny Udogie.

Newcastle sendiri sempat menciptakan gol hiburan di masa injury time babak kedua lewat aksi Joelinton.

Berkat hasil ini, Spurs pun kini menduduki peringkat lima di tabel klasemen sementara  dengan poin 30. Sementara itu, Newcastle menempati peringkat ketujuh dengan poin 26.

 

Babak Pertama

Laga ini berlangsung seru sejak awal babak pertama. Newcastle sempat beberapa kali mengancam sebelum akhirnya Spurs yang menciptakan peluang berbahaya. Sayangnya, belum ada gol yang tercipta.

Spurs akhirnya membuka keunggulan di menit ke-26 lewat gol Udogie. Sebuah assist yang diberikan Son Heung-min berhasil dituntaskan Udogie untuk membobol gawang Martin Dubravka.

Tuan rumah semakin berada di atas angin setelah Richarlison membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-38. Lagi-lagi Son Heung-min menjadi pemberi assist. Skor ini pun bertahan hingga jeda babak pertama.

 

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Newcastle mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun, tim tamu masih belum mampu mendapatkan gol untuk memperkecil ketinggalan.

Alih-alih demikian, justru Spurs yang semakin menjauh. Richarlison mencetak gol keduanya pada menit ke-60, kali ini memanfaatkan assist yang dikirim oleh Pedro Porro.

Menit ke-84, Spurs mendapat penalti setelah Son Heung-min dilanggar Dubravka di kotak penalti. Son Heung-min pun menuntaskan penalti ini menjadi gol keempat Spurs.

Di masa injury time, Newcastle mencetak gol penghibur lewat tendangan datar Joelinton. Skor 4-1 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

 

Susunan Pemain

Tottenham: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Ben Davies, Destiny Udogie; Yves Bissouma, Pape Sarr; Dejan Kulusevski, Brennan Johnson, Richarlison; Son Heung-min.

Pelatih: Ange Postecoglou.

Newcastle: Martin Dubravka; Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Valentino Livramento; Lewis Miley, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Alexander Isak, Anthony Gordon.

Pelatih: Eddie Howe

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook