Whatsapp Livechat
sky99idn
Brasil Tanpa Beban di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Meski Berstatus Juara Bertahan
Brasil Tanpa Beban di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Meski Berstatus Juara Bertahan

Bolaguru - Fabio Oliviera angkat bicara soal status Brasil sebagai juara bertahan di Piala Dunia U-17. Menurut staf khusus Brazil U-17 ini, status tersebut tak membuat mereka terbebani dalam gelaran Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

"Beban karena status juara bertahan? Nggak ada. Tidak ada beban apa pun dengan status juara bertahan Piala Dunia U-17," ucap Fabio.

Fabio pun membeber alasan timnya menganggap gelar juara bertahan Piala Dunia U-17 sebagai beban. Menurut eks asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut, ada beda yang sangat jauh antara Piala Dunia U-17 2019 dengan gelaran Piala Dunia U-17 saat ini.

"Semua berbeda. Kondisi berbeda. Perkembangan masing-masing klub pun sangat pesat. Jadi tidak bisa dibandingkan dan tidak jadi beban," tutur Fabio.

"Namun, tentu kami punya keinginan dan tujuan untuk bisa mengakhiri turnamen ini dengan sebaik mungkin. Kami pasti berusaha untuk jadi juara," ia menambahkan.

 

Persaingan di Grup C

Pada ajang ini, Brasil tergabung di Grup C. Mereka tergabung bersama Iran, Kaledonia Baru, dan Inggris.

Menurut Fabio, tak ada lawan mudah pada ajang ini. Brasil, kendati diunggulkan bakal lolos dari fase grup ini, tak mau memandang sebelah mata tim-tim lain di Grup C.

"Seperti saya bilang tadi, ada banyak perubahan di sepak bola dunia. Kami tak akan memandang remeh lawan," kata Fabio.

"Yang pasti, staf kepelatihan sudah menyiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk menghadapi semua tim yang ada dengan sebaik mungkin," sambungnya.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook