Whatsapp Livechat
sky99idn
Brace Hakan Calhanoglu Bawa Inter Milan Bungkam Torino 2-0
Brace Hakan Calhanoglu Bawa Inter Milan Bungkam Torino 2-0

Bolaguru - Inter Milan sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Torino dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A 2023/2024 di Giuseppe Meazza, Minggu (28/04/2024) malam WIB. Duel ini berlangsung sengit, tetapi Inter akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, berkat brace dari Hakan Calhanoglu.

 

Jalannya Pertandingan

Babak pertama berlangsung dengan intensitas tinggi. Inter Milan dan Torino sama-sama menekan dan melakukan pressing untuk mencari celah di pertahanan lawan. Meskipun terdapat beberapa peluang, baik dari Ivan Ilic untuk Torino maupun Marcus Thuram untuk Inter Milan, namun tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, situasi berubah ketika Adrien Tameze dari Torino mendapat kartu merah langsung pada menit ke-47 setelah melakukan pelanggaran di kotak penalti. Inter Milan memanfaatkan keuntungan ini dengan baik. Henrikh Mkhitaryan mengumpankan bola kepada Hakan Calhanoglu yang berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-57. Tak lama kemudian, Calhanoglu kembali mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-60 setelah Thuram dilanggar di kotak penalti oleh Lovato.

Inter Milan nyaman dengan keunggulan mereka dan menjaga pertahanan dengan baik. Meskipun Torino berusaha memanfaatkan pergantian pemain, mereka kesulitan untuk menembus pertahanan yang solid. Meski terdapat beberapa peluang, Inter Milan tetap unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Carlos Augusto, Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Torino: Vanja Milinković-Savic; Raoul Bellanova, Matteo Lovato, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodriguez, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Valentino Lazaro, Samuele Ricci, Nikola Vlasic, Duván Zapata

Pelatih: Ivan Juric

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook