Whatsapp Livechat
sky99idn
Big Match Manchester United vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang
Big Match Manchester United vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Bolaguru - Manchester United dan Liverpool bermain imbang 2-2 dalam pertandingan yang penuh gairah di Old Trafford pada Minggu (7/4/2024), dalam laga pekan ke-32 Premier League 2023/2024. Duel sengit ini memperlihatkan permainan menarik dari kedua tim yang bergantian memimpin.

Liverpool memulai pertandingan dengan baik dan berhasil mencetak gol melalui sundulan Luis Diaz pada menit ke-23, memanfaatkan umpan silang dari Andy Robertson. Namun, Manchester United bangkit di babak kedua dengan gol dari Bruno Fernandes (50') dan Kobbie Mainoo (67'), membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Namun, keunggulan United tidak bertahan lama karena Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Mohamed Salah pada menit ke-84, setelah Casemiro membuat pelanggaran di dalam kotak penalti.

Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi sepanjang 90 menit, dengan kedua tim saling serang dan menciptakan peluang. Meskipun ada tambahan waktu 10 menit, skor tetap 2-2 hingga peluit panjang dibunyikan.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim menciptakan peluang. Liverpool berhasil unggul melalui gol Luis Diaz pada menit ke-23 setelah sundulan menerima umpan silang Robertson.

Manchester United bangkit di babak kedua dengan gol cepat dari Bruno Fernandes (50') dan Kobbie Mainoo (67'). Namun, Liverpool tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol penalti Mohamed Salah pada menit ke-84.

Hasil imbang ini tidak cukup memuaskan bagi kedua tim, dengan Liverpool tertahan di peringkat dua klasemen sementara dan Manchester United di peringkat enam

 

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Kambwala, Maguire, Wan-Bissaka; Mainoo (84' Mount), Casemiro; Rashford (66' Antony), Bruno, Garnacho (79' Amrabat); Hojlund

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Robertson, Van Dijk, Quansah, Bradley (66' Gomez); Szoboszlai (66' Curtis), Endo (69' Elliott), Mac Allister; Diaz, Salah, Nunez (68' Gakpo)

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook