Whatsapp Livechat
sky99idn
Big Match Liverpool vs Manchester United Berakhir Dengan Skor Kacamata
Big Match Liverpool vs Manchester United Berakhir Dengan Skor Kacamata

Bolaguru - Big Match Liga Inggris Liverpool vs Manchester United berakhir imbang dengan skor 0-0 dalam laga pekan 17 Premier League 2023/2024 yang digelar di Anfield, Minggu (17/12/2023) malam WIB.

Tuan rumah menciptakan serangkaian peluang matang di sepanjang babak pertama dan kedua. Namun, tetap tak mampu mencetak gol. Tim tamu sendiri harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Diogo Dalot dikartu merah di masa injury time babak kedua.

Berkat hasil ini, Liverpool pun harus turun ke peringkat dua klasemen dengan poin 38 dan gagal kembali ke puncak usai disalip Arsenal. Sementara itu, Manchester United tertahan di peringkat tujuh dengan 28 poin.

 

Babak Pertama

Dalam laga kali ini, Liverpool jelas lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Situasi ini ditambah dengan fakta bahwa Setan Merah tak bisa membawa sejumlah pemain terbaiknya untuk duel bertajuk North West Derby ini.

Sesuai prediksi, Liverpool bermain sangat dominan hampir sepanjang babak pertama. Meski demikian, The Reds masih kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang dibangun Setan Merah.

Liverpool memiliki sejumlah peluang berbahaya untuk membuka keunggulan di babak pertama, salah satunya lewat sundulan Virgil van Dijk yang masih bisa ditepis oleh Andre Onana. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda babak pertama.

 

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Liverpool masih mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang berbahaya pun diciptakan para pemain Liverpool. Namun, upaya mereka belum mampu membuahkan hasil.

Di sisi lain, tim tamu beberapa kali mengancam lewat serangan balik, salah satunya dari aksi Rasmus Hojlund yang sayangnya masih dapat digagalkan Alisson Becker.

Liverpool semakin agresif untuk meneror pertahanan Manchester United di menit-menit akhir babak kedua. Sayang, tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan selesai. Skor kacamata pun menjadi hasil akhir laga ini.

 

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Dominik Szoboszlai (Joe Gomez 61'), Wataru Endo, Ryan Gravenberch (Cody Gakpo 61'); Mohamed Salah, Darwin Nunez (Harvey Elliott 78'), Luis Diaz (Curtis Jones 78').

Pelatih: Jurgen Klopp.

Manchester United (4-3-3): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Jonny Evans, Luke Shaw; Kobbie Mainoo (Hannibal Mejbri 82'), Scott McTominay, Sofyan Amrabat; Antony (Facundo Pellistri 82'), Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho (Marcus Rashford 71').

Pelatih: Erik ten Hag.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook