Whatsapp Livechat
sky99idn
Bernardo Silva Raih Gelar Man of the Match dalam Laga Manchester City vs Chelsea
Bernardo Silva Raih Gelar Man of the Match dalam Laga Manchester City vs Chelsea

Bolaguru - Bernardo Silva, gelandang Manchester City, menerima penghargaan Man of the Match dalam pertandingan sengti melawan Chelsea di semifinal FA Cup 2023/2024. Pertandingan yang digelar Sabtu malam di Wembley tersebut berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 bagi The Citizens.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata. Namun, Bernardo Silva keluar sebagai penentu kemenangan Manchester City dengan golnya yang tercipta di menit ke-84. Gol tersebut lahir setelah Silva menyambar bola muntah di depan gawang Chelsea.

Gol tersebut tidak hanya membawa kemenangan bagi Manchester City, tetapi juga membuka kesempatan bagi timnya untuk mempertahankan gelar FA Cup 2023/2024. Aksi gemilang Bernardo Silva dalam pertandingan tersebut membuatnya layak dinobatkan sebagai Man of the Match alias pemain terbaik.

 

Performa dan Kontribusi Bernardo Silva

Dalam pertandingan ini, Bernardo Silva mencatat dua percobaan tembakan, satu di antaranya berhasil berbuah gol. Tak hanya itu, sang pemain juga melakukan satu dribel sukses dan membuat satu operan kunci. Dengan 61 sentuhan bola dan 90% akurasi umpan, Bernardo Silva menjadi salah satu pemain kunci dalam kemenangan timnya.

Aksi dan kontribusi gemilang Silva mendapatkan penilaian tinggi, dengan rapor 7,4 dari Whoscored, tertinggi di antara semua pemain yang berlaga dalam pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan ini, Manchester City melaju ke final FA Cup dan akan menghadapi pemenang antara Coventry City dan Manchester United di partai puncak.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook