Whatsapp Livechat
sky99idn
Bermain di San Siro, AC Milan Gulung Lecce dengan Skor 3-0
Bermain di San Siro, AC Milan Gulung Lecce dengan Skor 3-0

Bolaguru - AC Milan memetik kemenangan mengesankan saat menjamu Lecce di San Siro dalam lanjutan Serie A pekan ke-31. Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 tersebut menampilkan dominasi Milan sejak awal hingga akhir laga.

Christian Pulisic membuka keunggulan bagi Milan pada menit ke-6 dengan sebuah tendangan spektakuler menggunakan kaki kirinya. Olivier Giroud kemudian menggandakan keunggulan Milan pada menit ke-20 melalui sundulan indahnya setelah menerima umpan sudut dari Yacine Adli.

Keadaan semakin sulit bagi Lecce setelah Nikola Krstovic dikeluarkan dari lapangan karena kartu merah di menit akhir babak pertama. Milan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan baik di babak kedua, dan Rafael Leao mencetak gol ketiga bagi Milan pada menit ke-57 setelah menerima umpan terobosan dari Adli.

Dengan kemenangan ini, Milan kini mengoleksi 68 poin dan kokoh di posisi kedua klasemen Serie A. Sementara itu, Lecce masih terjebak di zona bawah dengan 29 poin.

Pertandingan selanjutnya bagi Milan adalah melawan AS Roma dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa, sementara Lecce akan menghadapi Empoli di Serie A.

Berikut adalah susunan pemain pertandingan antara AC Milan dan Lecce:

 

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Hernandez, Tomori, Gabbia, Calabria; Reijnders, Adli; Leao, Pulisic, Chukwueze; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Lecce (4-3-3): Falcone; Gallo, Pongracic, Baschirotto, Venutti; Gonzalez, Blin, Ramadani; Banda, Krstovic, Dorgu.

Pelatih: Luca Gotti.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook