Whatsapp Livechat
sky99idn
Bermain di San Siro , AC Milan Gagal Raih Poin Penuh atas Bologna
Bermain di San Siro , AC Milan Gagal Raih Poin Penuh atas Bologna

Bolaguru - Tuan rumah AC Milan menghadapi tamunya Bologna di San Siro pada laga  pekan ke-22 Serie A 2023/2024, Minggu (28/1/2024). Laga AC Milan vs Bologna ini berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Tim tamu sempat memimpin lebih dulu lewat gol Joshua Zirkzee pada menit ke-29. Berawal dari kegagalan penalti Olivier Giroud pada menit ke-42, AC Milan bisa membalas lewat gol Ruben Loftus-Cheek pada menit 45.

Memasuki interval kedua, kembali diawali dari kegagalan penalti Theo Hernandez menit 74, Ruben Loftus-Cheek mencetak brace dan membawa AC Milan berbalik unggul dengan golnya pada menit 83. Namun, tim tamu bisa memaksakan hasil seri lewat penalti pemain pengganti Riccardo Orsolini dimasa injury time, yakni menit 90+1.

Berkat hasil ini, AC Milan memiliki koleksi 46 poin dari 22 pertandingan (M14 S4 K4). Sementara Bologna meraih 33 poin dari 21 laga (M8 S9 K4).

 

Line Up Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Hernandez, Gabbia, Kjaer, Calabria; Reijnders, Adli; Leao, Loftus-Cheek, Pulisic; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Kristiansen, Calafiori, Beukema, De Silvestri; Freuler, Aebischer; Urbanski, Ferguson, Fabbian; Zirkzee.

Pelatih: Thiago Motta.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook