Whatsapp Livechat
sky99idn
Berjalan Sengit, Laga Napoli vs Barcelona Berakhir Sama Kuat 1-1
Berjalan Sengit, Laga Napoli vs Barcelona Berakhir Sama Kuat 1-1

Bolaguru - Raksasa La Liga, Barcelona hanya mampu bermain imbang kala bersua Napoli dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Tuan rumah Napoli menghadapi tamunya Barcelona di Stadio Diego Armando Maradona. Laga ini diprediksi berlangsung cukup seimbang, mengingat saat ini kedua tim sama-sama tidak dalam kondisi terbaiknya.

Benar saja, skor sempat terkunci 0-0 hingga akhir babak pertama. Blaugrana lantas berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu berkat gol Robert Lewandowski menit ke-60, namun tuan rumah Napoli membalas tidak lama setelahnya berkat aksi Victor Osimhen menit ke-75.

Baik Napoli maupun Barcelona coba mengejar gol kemenangan di sisa babak kedua, namun pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1. Artinya, pertemuan di Camp Nou dalam duel leg kedua nanti bakal lebih seru, siapapun pemenangnya akan menggenggam tiket ke babak delapan besar Liga Champions 2023/2024.

 

Line Up Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Olivera, Jesus, Rrahmani, Lorenzo; Cajuste, Lobotka, Anguissa; Kvaratskheila, Politano, Osimhen

Pelatih: Francesco Calzona

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Inigo, Araujo, Kounde; De Jong, Christensen, Gundogan; Pedri, Yamal, Lewandowski

Pelatih: Xavi

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook