Whatsapp Livechat
sky99idn
Berhasil Comeback, Liverpool Atasi Perlawanan Fulham
Berhasil Comeback, Liverpool Atasi Perlawanan Fulham

Bolaguru - Tuan rumah Liverpool jadi tim terakhir yang mengamankan satu tiket ke partai final Carabao Cup 2023/2024. Sebelum mengamankan tiket tersebut, Liverpool sukses mengalahkan  Fulham dengan skor 2-1 di Anfield, Kamis (11/1/2024) WIB.

Fulham sejatinya berhasil mencetak gol lebih dulu dan sukses menjaga keunggulan tersebut pada babak pertama. Gol Fulham itu diciptakan oleh pemain veteran, Willian (19') di babak pertama.

Memasuki paruh kedua barulah Liverpool mampu membalikkan keadaan. Gol-gol dari Curtis Jones (68') dan Cody Gakpo (71') memastikan comeback Liverpool dan berbalik unggul 2-1.

Pada partai final nanti, Liverpool sudah ditunggu oleh Middlesbrough. Klub dari divisi kedua Liga Inggris itu maju ke final usai mengatasi perlawanan Chelsea. Rencananya, partai final ini akan dimainkan pada 25 Februari 2024 mendatang.

 

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Joe Gomez; Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister, Curtis Jones; Harvey Elliott, Diogo Jota, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Timothy Castagne, Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Harrison Reed; Bobby De Cordova-Reid, Andreas Pereira, Willian; Raul Jimenez.

Pelatih: Marco Silva

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook