Whatsapp Livechat
sky99idn
Bayer Leverkusen Kembali Menang! Calon Juara Nih Bos
Bayer Leverkusen Kembali Menang! Calon Juara Nih Bos

Bolaguru - Bayer Leverkusen sekali lagi membuktikan status mereka sebagai favorit juara Liga Europa 2023/2024. Jumat (1/12/2023), Leverkusen membekuk tuan rumah  Hacken dengan skor 2-0 dalam duel matchday 5.

Bertandang ke Nya Ullevi, Leverkusen sebenarnya bisa mengendurkan tekanan karena sudah dipastikan lolos ke putaran berikutnya. Mereka selalu menang dalam empat matchday berturut-turut.

Hacken sudah mencoba bemain maksimal, tapi Leverkusen menunjukkan level permainan yang berbeda. Gol-gol Victor Boniface (14') dan Patrik Schick (74') memastikan kemenangan tim tamu.

Tambahan tiga poin ini memastikan status Leverkusen sebagai salah satu tim yang lolos langsung ke babak 16 besar Liga Europa 2023/2024.

 

Jalannya Pertandingan

Leverkusen jadi tim pertama yang dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. Meski begitu, terlihat jelas bahwa Xabi Alonso masih memburu kemenangan.

Rotasi skuad yang dilakukan Alonso tidak sampai mengurangi kualitas permainan Leverkusen secara drastis. Tuan rumah Hacken sebenarnya bermain cukup baik, tapi Leverkusen sangat efektif.

Kali ini gol pembuka Leverkusen datang di menit ke-14. Striker andalan mereka, Victor Boniface meneruskan umpan Stanisic untuk memecah kebuntuan. Gol! Hacken 0-1 Leverkusen.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir 45 menit pertama. Leverkusen mengatasi perlawanan tuan rumah dengan nyaman, nyaris tanpa kendala.

Lanjut ke babak kedua, Hacken sebenarnya bermain cukup baik dan beberapa kali mengancam. Mereka melepas total 6 percobaan tembakan tepat sasaran, tapi tidak ada yang jadi gol.

Leverkusen lantas mengunci kemenangan dengan gol kedua di menti ke-74. Patrik Schick menerima umpan Stanisic dan melepas tembakan akurat yang tidak bisa dibendung kiper lawan. Gol! Hacken 0-2 Leverkusen.

 

Susunan Pemain

Hacken (4-3-3): Abrahamsson; Totland, Hovland, Ousou, Abdulrazak; Romeo, Gustafson, Rygaard; Layouni, Chilufya, Hrsitc

Leverkusen (4-2-3-1): Kovar; Hincaple, Tah, Tapsoba, Stanisic; Andrich, Puerta; Adli, Hlozek, Tella; Boniface

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Juan Radikal
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

mantap Leverkusen semangat terus sampai juara

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook