Whatsapp Livechat
sky99idn
Barcelona Memenangkan Laga Seru Melawan PSG di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions
Barcelona Memenangkan Laga Seru Melawan PSG di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Bolaguru - Barcelona meraih kemenangan penting di leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 setelah mengalahkan PSG dengan skor ketat 3-2. Pertandingan yang berlangsung di markas PSG, Parc des Princes, memberikan keunggulan bagi Las Azulgrana sebelum melakoni laga kembali di kandang mereka pada pekan depan.

 

Jalannya Pertandingan

Meskipun PSG tampil menekan, Barcelona berhasil memimpin di babak pertama. Gol pembuka datang dari Raphinha pada menit ke-37, mengubah keunggulan menjadi 1-0 untuk tim tamu. Meskipun PSG berusaha keras, skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

PSG langsung membalas di babak kedua, mencetak dua gol cepat melalui Ousmane Dembele dan Vitinha. Namun Barcelona tak menyerah begitu saja. Gol cepat dari Raphinha menyamakan kedudukan menjadi 2-2, sebelum Andreas Christensen mengamankan kemenangan Barcelona dengan golnya di menit ke-77. Skor 3-2 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga peluit akhir.

 

Pemain Kunci dan Taktik

Dalam pertandingan ini, Raphinha menjadi pahlawan bagi Barcelona dengan sepasang golnya. Sementara itu, taktik yang dijalankan oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, terbukti efektif dalam mengeksploitasi kelemahan pertahanan PSG.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook