Whatsapp Livechat
sky99idn
Atletico Madrid Unggul Tipis atas Borussia Dortmund di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions
Atletico Madrid Unggul Tipis atas Borussia Dortmund di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Bolaguru - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan di leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor tipis 2-1. Pertandingan yang berlangsung di kandang Atletico, Estadio Metropolitano, memberikan keunggulan berharga bagi Los Rojiblancos sebelum bertandang ke markas Dortmund pada pekan depan.

 

Jalannya Pertandingan

Sejak menit pertama, Atletico Madrid tampil agresif dan menekan Borussia Dortmund. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol pembuka melalui aksi Rodrigo De Paul pada menit keempat. Meskipun Dortmund berusaha bangkit, permainan Atletico terus mengendalikan jalannya pertandingan. Gol kedua Atletico datang melalui Samuel Lino pada menit ke-32, membuat keunggulan menjadi 2-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Dortmund mencoba untuk membalas dengan mengubah strategi dan meningkatkan intensitas serangan. Meski demikian, Atletico tetap solid dalam pertahanan mereka. Dortmund akhirnya berhasil mencetak gol hiburan melalui Sebastian Haller pada menit ke-81, namun Atletico tetap mampu mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang berbunyi.

 

Susunan Pemain dan Taktik

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, menurunkan formasi 3-5-2 dengan pemain seperti Oblak, Gimenez, De Paul, dan Griezmann yang tampil gemilang. Sementara itu, Edin Terzic dari Dortmund memilih formasi 4-2-3-1 dengan kehadiran nama-nama seperti Hummels, Sancho, dan Adeyemi.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook