Whatsapp Livechat
sky99idn
Atalanta Pecundangi Liverpool dengan Skor Telak di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa
Atalanta Pecundangi Liverpool dengan Skor Telak di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa

Bolaguru - Di Anfield pada Jumat dini hari (12/04/2024), Atalanta mencatat kemenangan mengesankan atas Liverpool dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa 2023/2024. Pertandingan ini berakhir dengan skor telak 3-0 untuk tim tamu.

 

Jalannya Pertandingan

Gianluca Scamacca menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol untuk Atalanta. Gol pertamanya datang pada menit ke-37, memanfaatkan umpan dari Davide Zappacosta. Gol kedua dicetak pada menit ke-60, menunjukkan kelincahan dan ketajaman serangan Atalanta.

Atalanta berhasil mengungguli Liverpool secara taktik sepanjang pertandingan. Mereka mampu mengontrol jalannya pertandingan dan memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.

Mario Pasalic menyempurnakan kemenangan Atalanta dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-82. Gol ini merupakan hasil dari kerja sama tim yang baik dan ketepatan dalam memanfaatkan peluang.

Meskipun Liverpool berusaha keras untuk mencetak gol balasan, mereka kesulitan menembus pertahanan rapat Atalanta. Meski memasukkan Mohamed Salah sebagai langkah perubahan strategi, Liverpool tidak mampu menemukan celah untuk mencetak gol.

Dengan kemenangan telak ini, Atalanta berada dalam posisi yang sangat menguntungkan menjelang leg kedua di kandang mereka. Sementara Liverpool harus bekerja ekstra keras untuk membalikkan keadaan dan melangkah ke babak selanjutnya.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Kelleher; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas, Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Curtis Jones, Harvey Elliott, Darwin Nunez, Cody Gakpo.

Pelatih: Jurgen Klopp

Atalanta: Juan Musso; Berat Djimsiti, Isak Hien, Marten de Roon, Davide Zappacosta, Ederson, Mario Pasalic, Matteo Ruggeri, Teun Koopmeiners, Charles De Ketelaere, Gianluca Scamacca.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook