Whatsapp Livechat
sky99idn
Atalanta Gasak Fiorentina 4-1 dan Melaju ke Final Coppa Italia
Atalanta Gasak Fiorentina 4-1 dan Melaju ke Final Coppa Italia

Bolaguru - Atalanta menunjukkan performa gemilang dengan menggasak Fiorentina dalam leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2023/2024. Bermain di Gewiss Stadium pada Kamis (25/4/2024), Atalanta menang dengan skor telak 4-1.

Dengan agregat 4-2, Atalanta memiliki satu misi penting: menang untuk memperbaiki keadaan setelah kalah 0-1 di leg pertama. Mereka tampil sangat agresif dan menunjukkan ketangguhan mereka di depan pendukung setia.

 

Jalannya Pertandingan

Pesta gol Atalanta dimulai dengan cepat saat Teun Koopmeiners mencetak gol pada menit ke-8. Meskipun Fiorentina sempat membalas melalui gol Lucas Quarta pada menit ke-68, Atalanta terus menekan.

Gianluca Scamacca menambah keunggulan Atalanta pada menit ke-75, sementara Ademola Lookman dan Mario Pasalic masing-masing mencetak gol pada masa injury time, menjadikan skor akhir 4-1 untuk Atalanta.

Dengan kemenangan meyakinkan ini, Atalanta membalikkan agregat menjadi 4-2, melaju ke final Coppa Italia 2023/2024. Mereka siap menantang Juventus dalam pertarungan sengit untuk merebut gelar.

 

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Carnesecchi; Kolasinac, Hien, Djimsiti, Ruggeri, Ederson, De Roon, Zappacosta; Koopmeiners; Scamacca, De Ketelaere.

Fiorentina (4-2-3-1): Terraciano; Biraghi, Ranieri, Milenkovic, Dodo; Mandragora, Bonaventura; Kouame, Beltran, N. Gonzalez; Belotti.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook