Whatsapp Livechat
sky99idn
Aston Villa vs Chelsea: Pertarungan antara Kebangkitan dan Keterpurukan
Aston Villa vs Chelsea: Pertarungan antara Kebangkitan dan Keterpurukan

Bolaguru - Pekan ke-35 Premier League 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park pada Minggu, 28 April 2024, dengan kick-off jam 02:00 WIB. Laga ini akan menjadi panggung bagi dua tim dengan performa kontras dalam beberapa pekan terakhir.

Aston Villa datang ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri setelah meraih hasil positif dalam empat pertandingan terakhir. Mereka berhasil menyingkirkan Lille lewat adu penalti di perempat final Conference League dan menang 2-0 atas Arsenal serta 3-1 atas Bournemouth di Premier League. Leon Bailey menjadi sosok kunci dengan sumbangan satu gol dan satu assist dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

Sementara itu, Chelsea sedang dalam masa sulit setelah menelan dua kekalahan beruntun yang sangat pahit. Mereka kalah 0-1 dari Manchester City di semifinal FA Cup dan dihabisi Arsenal dengan skor lima gol tanpa balas dalam laga tunda pekan ke-29. Performa buruk Chelsea bahkan terlihat dalam minimnya peluang yang mereka ciptakan dalam pertandingan melawan Arsenal.

 

Taktik dan Pemain Kunci

Dalam prediksi susunan pemain, Aston Villa diproyeksikan akan menurunkan formasi 4-4-1-1 dengan Bailey sebagai motor serangan di belakang striker Ollie Watkins. Di sisi lain, Chelsea diharapkan akan tampil dengan formasi 4-2-3-1, dengan Jackson sebagai ujung tombak serangan didukung oleh trio Sterling, Palmer, dan Madueke di lini serang.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook