Whatsapp Livechat
sky99idn
AS Roma Unggul Tipis atas AC Milan di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa
AS Roma Unggul Tipis atas AC Milan di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa

Bolaguru - Dalam pertandingan yang digelar di San Siro pada Jumat dini hari (12/04/2024), AS Roma berhasil memenangkan pertarungan sengit melawan AC Milan dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa 2023/2024.

 

Jalannya Pertandingan

Duel ini terasa sangat intens, dengan kedua tim menciptakan sejumlah peluang. Namun, satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tercipta melalui sundulan Gianluca Mancini pada menit ke-16 setelah melepaskan diri dari kawalan pemain AC Milan.

Meskipun Milan berusaha keras untuk mencetak gol balasan, pertahanan Roma yang solid berhasil menahan serangan-serangan mereka. Performa gemilang kiper Roma, Mile Svilar, juga turut berperan dalam mempertahankan keunggulan timnya.

Di babak kedua, Milan mencoba mengambil kendali permainan dan menekan pertahanan Roma. Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil karena pertahanan Roma tetap solid.

Milan mendapatkan beberapa peluang emas untuk mencetak gol, termasuk tendangan keras dari Tijjani Reijnders dan upaya sundulan Olivier Giroud yang mengenai mistar gawang. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Dengan kemenangan tipis 1-0 atas Milan, AS Roma kini berada dalam posisi yang menguntungkan menjelang leg kedua di Olimpico. Namun, Milan masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan dan melaju ke babak selanjutnya.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Matteo Gabbia, Malick Thiaw, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao, Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

AS Roma: Mile Svilar; Zeki Celik, Chris Smalling, Gianluca Mancini, Leonardo Spinazzola, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Stephan El Shaarawy.

Pelatih: Daniele De Rossi

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook